HOME SICK TTTTT_TTTTT

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kan gua BEGADANG LAGI
tidur LARUT MALAM LAGIII
BAPER LAGIIII
hallo hallo so what's up guys..

Udah tanggal 30 April aja nih.

Besok awal bulan nih~ azekkk. Inti dari postingan malam ini adalah gua bosan, jenuh, bete, bingung. Kenapa gua gak bisa ngerasain have fun kayak anak kuliahan lainnya, apa mungkin sebenarnya gua bisa tapi gua gak mau mencoba dan hanya menutup diri. Taulah! Tiap hari berlalu begitu cepat bagi gua. Tidur larut malam, bangun siang, mandi, cari makan, kuliah, pulang, ngerjain sesuatu hal yang gak penting, tidur larut malam. YA Gitu Gitu Aja Terus. Temen itu itu aja, kemana mana sendiri (sebenarnya gua gak suka jalan sendiri, seolah orang-orang disekitar menganggap gua itu anak ilang T.T). Gua kangen suasana di Balikpapan, kangen teman-teman disana. Sebenarnya di Balikpapan sih ngebosenin tapi temen-temennya ini yang gak bikin bosan. 2 BULAN LAGI BARU PULANG. Gua jadi mikir pengen pulang sebelum gua ultah, FAK tapi gua udah terlanjur beli tiket pulang setelah gua ultah. Oh ya, gua kadang suka nyimak teman teman kuliah gua yang begitu hebat di bidangnya. Kagum aja gitu, seolah kalo ngeliat mereka, gua ngerasa kayak gua gak bisa apa-apa. Tapi gua coba untuk buang jauh-jauh perasaan itu, GUA PASTI PUNYA HAL YANG BISA GUA LAKUKAN. Entah itu apa, yg pasti gua gak bakal berhenti untuk belajar. YEAHHHHHHHHHHHHHHHH \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1