"Strawberry Short Cake"

Strawberry Short Cake

Sore itu, aku dan Nindy pergi ke Café Daun. Disana suasana café yang minimalis disertai dengan perpustakaan mini yang mengoleksi banyak novel - novel Teenlit. Pastinya, aku dan Nindy tak ketinggalan mencari novel - novel lucu dari tiap barisan rak - rak buku yang tersusun rapi. Cukup lama aku berdiri sibuk memilih buku - buku yang akan ku baca sore itu. Diantara rak - rak buku yang menjulang tinggi,mataku menangkap sosok bayangan Pria yang manis and rupawan.

Entah, mengapa tiba -tiba.....

Aku merasakan debaran jantungku berdetak hebat. Sosok itu....,mengingatkan ku pada "Strawberry Short Cake"ku yang sosoknya telah lama menghilang dari hidupku.

----

"Rama...

"Kamu kemana sech...?", ku cari di kelas kok ngga ada.

And ngga taunya, mu ada di perpus. Neh aku bawain Strawberry Short Cake buatan ku...

Terima dunk..., (sambil menyerahkan sepotong kue kecil plus senyuman manis pada Rama)

Ya, setahun sudah jalinan asmara Wika dan Rama. Banyak kenangan indah yang terukir. Cowok manis yang menjadi belahan hati Wika dari kelas 2 SMA hingga kelas 3 SMA.Kali ini ,semua kenangan indah itu harus terpendanm begitu saja. Karena, Rama lebih memilih memutuskan hubungan asmaranya dengan wika dan memilih melanjutkan studinya ke Singapura.

----------

Created by: Wika (kakak quh)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1