Today is fun ^_^

.berawal dari kemarin tanggal 29 des 2009, janjian sama yoana & jefry jalan-jalan ke plaza balikpapan..
.rencananya hari ini jam 1 siang, kita bakalan jalan
.setelah pulang sekolah, jam 12 siang..
.aku siap-siap kerumah yoana, untuk jemput dia..
.tapi ternyata yoana gak jadi ikut
.karna jefry udah nunggu kita dari tadi
.ya udah, aku gak bisa batalin acara jalan-jalannya.
.jadi aku & jefry doang, yg ke plaza balikpapan
.kita disana ke gramedia, terus dilanjutkan ke funcity..
.terus itu ke hypermart
.kita makan-makan dulu tuh ditempat makan "cabe merah"
.aku & jefry pilih meja paling ujung
.kita kira meja yg ditempatin itu bukan yg paling ujung
.ternyata disebelah kita ada cermin besar
.pantesan aja, cerminnya tuh memantulkan benda-benda disekitar
.hahaha
ketauan banget katroknya
.jadi malu kita
.hehehe
.terus, setelah kita makan
.kita melanjutkan perjalanan keliling hypermart, terus ke "naughty"(tempat jual acessories)
.disana beli topi, gantungan kunci & rubic

.waktu keluar dari hypermart, ternyata cuaca diluar sudah mendung..
.ya sudah, kita langsung pulang deh
.ternyata waktu diperjalanan, malah turun hujan
.terus itu dijalan banjir lagi..huft
.untung aja kita cepat-cepat pulang
.kalau gak cepat pulang, bagaimana jadinya tuh
.bakalan kejebak banjir deh..
.setelah sampai didekat rumah, aku kerumahnya yoana dulu
.aku ceritakan, kita jalan-jalan kemana aja
.terus dia bilang, ternyata dia yg rencanakan supaya aku jalan berdua aja bareng jefry
.hah,
.dasar kau yoana
.kubalas nanti kamu
.biar kamu kusuruh jalan berdua bareng ahda
.huh
.segini dulu cerita dari aku
.besok aku & teman-teman disekolah ngadain acara tahun baru
.nanti deh aku ceritakan lagi, bagaimana serunya acara tahun baru kita..hehehe ^_^


( fotoku nih...hahaha, waktu dicabe merah)
nih adalah foto-foto hasil jepretan aku dan jefry...




(saya perkenalkan
-nih adalah foto sahabat saya yang bernama Jefry Kurniawan
-dia sahabat saya sejak kelas 1 SD sampai Forever...hahaha,
-sori ya jef..lagi" aku posting fotomu kagak bilang")

Komentar

Anisa Riska Juwita mengatakan…
setelah baca postingan ini tiba-tiba gue jadi kangen elu, jef :')
bisa gak ya, kita sama-sama lagi selamanya. Seperti yg aku bilang dipostingan 2 tahun yg lalu ini ? T^T

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1