Pahlawan sekolah + penyelamat generasi muda di kelas 9.6

Tadi pagi,
disekolah perasaan gw campur aduk. Dari gelisah, cemas, kecewa and sampai panas dingin(itu sih bukan perasaan).
Why ?..
Because, gw sama sekali belum ngerjain soal - soal fisika. Oh my god, gw gak ngerti. Akhirnya gw pun cari jalan keluar(bukan jalan keluar kelas) untuk memecahkan(yang ada nanti malah retak) masalah ini. Gw berusaha semampunya dan seala kadarnya. And hasilnya ,gw tetap gak bisa. Padahal sudah gw coba dengan rumus kesebangunan & kongruen(loe kira metik). Tapi alhasil gw pasrah dan menyerah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk diberikan petunjuk. Dan akhirnya gw pun bertanya cara-cara + rumusnya kepada teman gw.
Teng..teng..teng(bukannya kalau bel 3x itu istirahat ya), tepat jam 13.30 wita bimbel ipa dimulai. Tidak lain daripada yang lain ,guru yang ngajar adalah wali kelas gw sendiri. Huft, untunglah gw berhasil mengerjakan soal yang gw jawab dipapan tulis. Detik, menit, jam, bulan, tahun, abad(bulan, tahun n abad dicoret) pun terlewati. Menjelang menit-menit berakhirnya bimbel, gw berharap supaya jam di pos jaganya pak sorim(nama disamarkan untuk kepentingan bersama) lebih cepat daripada jam gw. Gw fokus banget sama jarum jam yg gw liat. Hitungan detik terakhir pun mulai, gw pun menghitung mundur 5, 4, 3, 2, 1..HORE, bel pun berbunyi. Gw pun selamat dari masa2 SuRam(Susah seram). Gw berterima kasih sekali sama pak sorim. Karena beliau adalah pahlawan + penyelamat generasi muda di masa2 suram itu..hoho

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1