Kajeyodhari

.kenapa semua ini harus berakhir seperti ini
.semua saling mempersalahkan dan merasa bersalah
.mana keceriaan kalian yang dulu
.mana kasih sayang yang kalian beri antar sesama sahabat
.mana kekuatan yang selalu menyatukan kita disaat bersama
.please, aku ingin mengulang kejadian itu bersama kalian
.tapi kalian malah..
...

.kalau begini, gimana aku bisa tenang
.terkadang ,aku pernah memikirkan hal seperti ini
.tapi tak ku sadari
.ternyata ini semua terjadi
.sakit..
.sedih...
...memang itu semua terjadi karna status kita yang berbeda antar sahabat
.tapi seharusnya, dengan status yang berbeda itu gak menghalangi semangat kebersamaan kita

.harapanku...
.aku ingin mengulang saat indah bersama kalian
.saat jogging bersama, jalan-jalan, ngumpul bareng
.semoga semua harapanku itu, terwujud
.setelah aku menghadapi ujian nanti, aku bisa bersama kalian lagi dalam suka maupun duka
. I hope u know and to understand i mean

Komentar

GADO GADO mengatakan…
wah.. Alurnya sama kayak kisah hidup saya.. Kita juga berfikir, apakah perbedaan itu menjadi masalah? Apakah kaya dan miskin itu menjadi masalah? Ternyata tidak..
Anisa Riska Juwita mengatakan…
Gw juga gak nyangka, bakal hancur begini. Andai mereka membaca postingan ini. Mungkin gak ya, bakal bisa kembali seperti semula, saat-saat ceria kembali !? Huft

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1