UN selesai

..tinggal nunggu hasilnya dan berharap hasil yang terbaik, supaya bisa masuk ke SMA favorit,,ckck
...hari ini sampai hari minggu gw libur... bingung mau jalan kmana...
.sebenarnya sih pengen hunting photo, nonton jalan" bareng kajeyodhari, jogging bareng and many more...
...banyak banget yang pengen gw lakuin
.mungkin gak bakal cukup kalu gw posting disini..hehe
...semenjak UN, gw banyak berpose didepan camera dengan mood" gw yang campur aduk...(haha, loe kira makanan)
....inilah cuplikan beberapa foto yang berhasil gw selamatkan(haha, alias foto orang langka)



model gak kesampean, gak bisa foto distudio jadinya cuma dikmar doang..hhe

Riska the strange..ckck

ckck.. >,<
ok deh gw mau pergi dulu...bye(loh..loh..mau kmana itu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1