masa" gue MOS (Masa Orientasi Siswa)


huft, 3 hari yang mengasyikkan, kacau, heboh, dll....
..dari tanggal 12-14 juli, gue wajib harus mengikuti MOS disekolah gue yang sekarang yaitu SMAN 2 Balikpapan..dimulai dari pembukaan MOS dengan upacara... atribut yang gue bawa atau gue pakai yaitu
  1. papan nama
  2. buku
  • disampul koran
  • di cover depan, ditempel foto(close up)
  • tulis nama artis dibawah foto
  • biodata lengkap dilembar pertama
3. membawa 2 jenis tanaman
4. membawa 2 batang cokelat
5. menulis surat cinta dan surat benci
6. menulis kesan dan pesan

fufufufu, gue senang banget sekolah disini..karna atributnya gak macam"..
..hm, selama mos kita juga belum belajar full
selama 3 hari itu, kita dikasih penjelasan di aula sekolah., tentang
  • sistem cara belajar di SMAN 2 Balikpapan
  • ekskul
  • pengurus osis
  • seks education & anti narkoba
  • go green school SMADA
  • dan lain-lain(maaf readers , gue lupa...hheeXD, harap dimaklumi)
..dan akhirnya, hari ini tadi siang..MOS tahun 2009/2010 ditutup dengan penampilan kelas 10 yaitu yell" dan penutupan oleh Kepala SMAN 2 Balikpapan
...hohoho, sekian terima kasih ...wassalam=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1