dari murid biasa, beralih profesi menjadi panitia event,-

.oh yeah...setelah beribu ribu detik yang lalu, akhirnya gw berhasil mengisi ulang modem ni lagi....huahahahaha
*tawa kemenangan*
...now, gw mau cerita tentang event waktu itu tuh....yg dilaksanakan tanggal 5,6,7 agustus
.beberapa cuplikan foto yg berhasil gw jepret dari pacar gw kedua, yaitu hape gw sendiri(pacar pertama "ant",kedua ,yaitu laptop gw, ketiga " hape" gw dan keempat "modem" gw...)
..sekian perkenalannya , lanjut kehasil jepretan gw

Taddddaaaaaa..XD
nih foto diambil waktu tanggal 5 agustus saat "unjuk kompetensi"(nyanyi, perkusi dan tarian)



gw juga punya videonya, waktu kelas X-8(kelas gw nih) lagi tampil padsu(paduan suara), perkusi dan yang tarian tampil..monggo diliat ^^


tanggal 7 agustus, waktu pawai ramadhan...cuma sempat terjepret dikit dan rencananya gw mau minta hasil foto lainnya dari yang dokumentasi...tapi belom sempat....sekian dulu...nanti gw tambahkan lagi foto dan kalau perlu cuplikan video lainnya^^
keterangan : gw hampir lupa menjelaskan kenapa judul postingan gw kali ini seperti itu
.dikarenakan banyak gas yang meledak(lho!! gak nyambung) ...jadi begini, disitu osis menjadi panitia untuk event...seperti itulah apa yang kita lakukan =="




ps : wtw foto with 'azwar(alias sule)' ..hhahhaa XD, kiding mamen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1