Farewell Party of Sempak (X.4 kompak)

1 hari sebelum pembagian rapot, tepatnya pada hari jumat tanggal 24 Juni. Gw sama teman - teman di X.4 ngadain perpisahan disalah satu rumah teman kami, yaitu rayhan

Seru, asik, dan sangat kompak sekali. yaiyalah namanya juga "sempak". eitz , jangan berpikiran negatif dulu tentang sempak. sempak itu singkatan dari "Sepuluh Empat Kompak" sesuai dengan kelas kami. :)


banyak sekali expresi tak terduga dari masing - masing anak.

acaranya berlangsung dari jam 4 sore sampai setelah maghrib.

setelah semua datang
#gak semuanya datang sih, dari 40 anak, kurang lebih 30 lah

pertama kali kita datang, kita disuguhin gorengan dan cimi - cimi. itulah makanan pembukanya

Sherly and gw nih. haha :p

lalu dilanjutkan setelah pada shalat maghrib, kita disuguhin makanan utamanya, yaitu sate . yummy ^^

wew, unge paling heboh sendiri :D

setelah semua makan sate, ada yang sponsorin es buah nih dari iqbal favian. katanya sih, buatan dari emaknya. rasanya enak, banyak campuran buahnya.
#jadi pengen lgi >.<

okeh, gw kehabisan kalimat nih. liat sendiri aje ye foto"nya. mungkin gw bakal komentarin dikit :)

Gak hanya ini sih fotonya, masih banyak lagi. sekitar 214 fotolah.

Foto-foto yg lain nanti bakal gw post kok. tpi kayaknya bakalan gw posting di JepratJepretFoto

#bakal butuh waktu berapa lama gw posting tuh




okeh, readers. karna laptop gw masih di service. nih juga posting diwarnet. dan tinggal 2 menit lagi. gw pamit mundur diri
#wuzzz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1