Skenario Gue !

Yap, dari saran buku yang gue baca yaitu "Selamat Tinggal Bete". Gue pun mengikuti saran dari buku tersebut untuk membuat skenario gue, selama seharian ini. Nah, nanti dari skenario tersebut bisa dilihat gue termasuk penulis skenario yang baik atau buruk.
Mari disimak sekenario gue pada hari ini :)

Sesampai disekolah aku masuk ke kelas tanggung jawab di bahasa indonesia 1. Duduk dikursi dan tiba-tiba temanku menyapa.
April : Riska.....!!!!!!!
Gue : Iyaaaaaaaaaa!!
April : Ris, cari tempat duduk sana.
Gue : Gak ah, kan cuma bentar aja disini.
Lalu, aku melihat ke sekitar. Akhirnya aku melihat orang yang kucari yaitu (Fatma). Bergegas mengambil tas, dan pergi menghampiri Fatma yang sedang duduk di pojokan.
Gue : Ngapain ,fat ?
Fatma : Nih, (sambil memunjuk ke arah buku yang sedang dia tulis).
Gue : Oh, soal-soal yang kemarin itu.
Fatma : Yap..
Gue : Eh Fat, masa' kemarin malam jam setengah 11 ada yang nelpon aku. No.nya sama gitu kayak no.ku gitu, Cuma beda 2 angka belakangnya aja. Trus tiba-tiba ngomong gak jelas kayak maki-maki sambil ngancem gitu.
Fatma : Terus kamu apakan itu ?
Gue : Ya aku tutup telponnya, terus ku matikan hape. Eh gak taunya tadi pagi aku nyalakan hape, no.itu sms aku. "ni capa?". Iuh, alay (_ _")
Fatma : Haha, astaga udahlah biarin aja mungkin salah sambung.

*Sekian hanya segini skenario yang bisa kutuliskan. Mungkin ini cuma hanya berlangsung selama 15 menit.
<15 menit sudah sebanyak ini, gimana seharian) #jeder ¯٥)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1