Rumah Hantu at Balcony Vs. Gue, Yoana and Puput :D









Ini bukan sekedar duel atau pertandingan tinju. Oke, jangan salah paham dulu ya readers :D
Gue cuma mau cerita tentang jalan-jalan gue dihari ini. Yang kebetulan aja gue baru tau, kalo hari ini tuh malam jumat dan gue gak sadar sama sekali. *nyawamasihtercecer*

Okeh, everybody. Gue gak mau basa-basi nih. Karena ini juga tengah malam, bokap, nyokap sama adek gue udah pada tidur dan gue pun harus menyelesaikan postingan ini. Nah, jadi ceritanya begini. Awalnya gue, puput, yoana, dan family berencana sehabis maghrib akan ke Rumah Hantu Indonesia *waktu denger namanya, gue udah membayangkan. apakah hantunya akan berpakaian seksi seperti difilm" hantu indonesia --; *
#Oh, ternyata tidak

Mereka pun berpakaian selayaknya hantu pada normalnya. Tapi make upnya ituloh, naudzubile. Jangan" hantunya lulusan jurusan tata rias ini. Gue suka make upnya XD

Yak, setelah gue mencoba menghampiri barisan antrian. Astaganagaularnagapanjangnya, ngantrinya itu udah kayak ngantri BB diskonan 70% --> *Oke, ini gak mungkin* u.u
Tapi beneran, sumpah itu manusia ngantri dempet-dempetan gak ada jarak sama sekali. Daripadi gue ikut ngantri, yg ada malah tengah malam gue baru masuk.

Nah, setelah itu akhirnya gue lebih memilih berfoto-foto ria, bercanda tawa, bersuka cita dengan mbak kunti eh atau mbak suster ngesot ya *gue juga rada" bingung* #yasud, demi kebaikan bersama gue akan menyebut dia dengan nama mbak kunti ngesot. wkwkwkwk =w=b

Oke dari foto-foto ini semua, ada yg bayar ada juga yg colongan. wkwkwk
Berteman dengan hantu ternyata mengasyikan, kita bisa mendapatkan gratis rangkulan, free pukpuk dan cipikacipika *ups, gak deh ntar takut makeupnya luntur* XDD


Sekian readers, karena hari sudah malam.
Gue cau dulu ya. Babay Muahhh :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1