"Aku Menginginkan Bulan" karya : Roxane Marie Galliez dan Canthy Delanssay

ada beberapa dari sepenggal cerita yang aku suka dikisah ini, disini dikisahkan seorang perempuan yang mengagumi seorang musisi tetapi ada seseorang lain yang juga telah lama mengagumi perempuan itu.. walaupun kenyataannya dikisahku yang kukagumi itu tidak hanya seorang musisi yang tetapi juga sekaligus seniman gambar, tapi mungkin kisah ini bisa mewakili perasaanku ke dia.. itupun kalau dia membacanya~ semoga

  • Marcello tidak tahu bahwa seorang gadis cantik bernama Colombine sangat terharu dengan keindahan musiknya.
  • Marcello tak perlu berbicara, alunan nada dari biolanya mampu menyampaikan seluruh perasaannya. Namun, karena ia tidak pernah menyatakannya, Colombine meragukan perasaan Marcello.
Terkadang, aku ingin menjadi sebuah biola agar ia mau memelukku, sehingga aku bisa merasakan kelembutan jari-jarinya di bahuku."
  •  Tetapi, Marcello tidak berbicara. Ia hanya bermain biola. Ia tidak mendengarkan kata-kata dan hanya mendengarkan musiknya.
" Ia tak pernah memikirkan diriku."
  • Pierrot yang baik mendengar perkataan Colombine, yang sudah ia cintai dengan diam-diam sejak lama. Ia mendekat dan menjanjikan keabadian dengan sebuah kecupan.
"Apa pun yang kamu berikan tidak akan lebih indah daripada musik Marcello."
"Tetapi musiknya ditujukan bagi semua orang, Colombine! Jika kau memintanya dariku, aku akan memberimu suatu hal yang tidak pernah dimiliki siapa pun. Mintalah sang Bulan... dan aku akan mengambilnya."
  •  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1