apa kabar masa depan

hi readers, lama gak posting..

Aku mau cerita mengenai kegiatan dan prospek ku untuk masa depan, sekarang aku berkuliah di kampus yang sebenarnya gak terlalu ku idamkan jika di kampus itu gak ada jurusan desain T.T . Awalnya keluarga mengizinkan untuk kuliah diluar kota dan di jurusan itu, tetapi seketika mereka melarang dengan berbagai alasan yg dilontarkannya seperti aku belum mandiri lah, aku gak lulus test di ISI, lingkungan diluar sana yg gak aman bagiku dan sebagainyalah. Kesal sih, ya cuman aku gak bisa bantah mereka. Aku jalani aja semuanya dulu, mungkin jalan ini jg cocok untukku. Semakin lama, sebenarnya masih terbesit keinginan untuk menuruti passion sendiri. Segala cara coba kucari agar aku bisa tetap mengikuti passion dan tetap fokus kuliah. Dari mulai otodidak hingga ingin kerja lagi, tetapi itu semua gak bisa kulakukan karna waktu kuliahku yg sangat padat. Sampai akhirnya, aku berpikir untuk mengikuti kursus, kursus mungkin cara yg lebih efektif dibandingkan aku harus mengulang kuliahku. Tapi kursus yang aku minati ini ada di luar kota, lagi lagi aku memikirkan biayanya. Aku coba menabung, gak jajan dikampus hanya bawa bekal dari rumah tapi ternyata tabunganku belum cukup. Dan akhirnya aku coba2 mendiskusikan hal ini tentang keinginanku untuk kursus. Yang kudapat dari respon mereka, sepertinya mereka tidak setuju karena biaya kursusnya yg lumayan, belum lagi tiket pesawat kesana dan juga biaya hidup disana selama kursus.

Aku berpikir mungkin aku belum diberi kesempatan karena orangtuaku belum mampu, belum mampu untuk mewujudkan passionku yang memang memerlukan biaya yg gak sedikit. Semoga aku bisa lebih sabar lagi aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1