Hi, MBLO!

mblo lagi mblo lagii..
4 kali gagal pacaran,
yaudahlah gak usah dipikirkan, gak usah dibuat sedih, life is must go on!!

Tahun ini gua gak melanjutkan kuliah di Politeknik Negeri Balikpapan, gua daftar di Institut Seni Indonesia Yogyakarta melalui jalur ISBI Tenggarong. Ya, kampus yang gua idamkan. Tetapi tidak dengan jurusannya, gua mengambil jurusan televisi disini. Bener bener deh semua harus dimulai dari nol lagi. Semoga gua dapat beradaptasi dengan baik lah disini, by the way gua sudah sebulan lebih tinggal di jogja. Lumayan sih betah, sekarang gua punya ruang privasi sendiri. Tapi lama kelamaan gua jadi kangen suasana kampus gua yang dulu :'). Yap, orang orang disana sangat menerima gua dengan baik. Kalau disini sih belum terlalu kelihatan.. Sekian ya mblo, curhatan gua.

-SALAM JOMBLO (>w<)v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1