KEPOMPONG

"KEPOMPONG"
.Dulu kita sahabat ,teman begitu hangat, mengalahkan sinar mentari
.Dulu kita sahabat berteman bagai ulat berharap jadi kupu-kupu
.Kini kita melangkah berjauh-jauhan, kau jauhi diriku karna sesuatu
.Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan, namun itu karna ku sayang
.Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu
.Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah
.Persahabatan bagai kepompong, maklumi teman hadapi perbedaan
.Persahabatan bagai kepompong
.na..na..na...na..na..na

.Semua yang berlalu, biarkanlah berlalu seperti hangatnya mentari
.Siang berganti malam, sembunyikan sinarnya hingga dia bersinar lagi
.Dulu kita melangkah berjauh-jauhan
.Kau jauhi diriku karna sesuatu
.Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
.Namun itu karna ku sayang

by : SINDENTOSCA



Lagu ini datang pada saat aku dan temanku si F(nama disamarkan) lagi marahan. Penyebabnya adalah saat aku gak menepati janjiku pada si F. Dia pun marah sama aku, dan ketika ku mendengar lagu ini. Ku merasa lagu ni, cocok betul sama aku n si F. Aku pun kirim lirik lagu ini melalui sms dan alhasil si F pun menyadari kalau si F tuh harus (maklumi teman hadapi perbedaan). Pokoknya thanks yah, buat lagu ini. THE BEST

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1