"SEMUA TENTANG KITA"

"SEMUA TENTANG KITA"
. waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita
. akan tiada lagi kini kawalmu tuk hapuskan semua sepi dihati
. ada crita tentang aku dan dia ,dan kita bersama saat dulu kaLa
. ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka saat kita tertawa
. teringat disaat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita
. ada cerita tentang aku dan dia ,dan kita bersama saat dulu kala
. ada cerita tentang masa yang indah saat kita bersama saat kita tertawa


by : PETERPAN

Ni Lirik Lagu bisa membuatku menangis dan juga tertawa . Karena mengingatkan ku pada saat masih SD dulu. Ih seneng banget..apalagi waktu menjelang ujian akhir sekolah. Gini nih cerita sukanya : aku, susi, andy, yoana dan jefri lagi belajar tanya jawab soal trus andy tawarin ke kita yang jawabannya paling banyak betul dia bakalan dapat hadiah coklat dari andy., saat itu akulah yang menang dan mendapatkan coklat itu..HORRE
.ehehe
Trus cerita dukanya : Saat kelas 5 SD aku dan teman-teman sekelas dihukum saat ulangan matematika, penyebabnya adalah karena kelasku paling ribut. Duh,,kita jadinya dihukum suruh keluar kelas sampai pulangan dan akhirnya anak laki-lakinya punya trik jitu supaya dibolehin masuk ke kelas, mereka pun menangis didepan pintu kelas.
.ehehe (untung sekolahan ku gak banjir)
Anak-anak perempuan nya sih ada juga yang ikut-ikutan nangis dan termasuk aku.
.hiks..hiks..hiks
Dan...akhirnya kita diperbolehkan masuk ke kelas sama guru.
.HORRE
Masuk kelas dengan tampang muram n sedih.
Itulah cerita suka dan duka, aku n friends

FRIENDS...KAPAN NIH KITA BISA KETEMU LAGI..
AKU KAaNnNgGgGeEeENn BANGET SAMA KALIAN SEMUA...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1