Hari ini, capek sangat..!!

Dari tadi siang jam 11 sampai jam 6 sore, seru abis..
.berawal dari aku, vero n echa ngumpul bareng dirumahnya mariza ..
.dari ngerjain tugas keterampilan, ngedit foto, n sampai ke foto" segala..
.but,
.sayangnya ada kejadian yang bikin aku jengkel disana..
.soalnya, waktu lagi asik foto"..
tiba" kartu memori hapeku penuh..and
.jadinya data" dikartu memoriku terformat deh..
.huaAaA
.Sedih + kecewa..
...but, sebagian data"nya sih masih ada dilaptop sama flashdisk ku..
.abis dri rumahnya mariza, aku sama vero jalan" ke BC..
.disana cuma cuci mata aja sih.., maklum lagi tanggal tua
.he he he..
..waktu aku lagi di perjalanan mau pulang, tiba" aku kesandung..
.huAaA..
.jatuh deh,
kaki sama tangan ku pada sakit, sampai merah segala..
..walaupun ada hal yg bikin aku sial..but, hari ini tetap hari yg menyenangkan.. ;-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1