Yiipi..!! .ulangan tengah semester nya udah selesai..

Yiipi..
.prikitiw..
.akhirnya utsnya selesai juga..
.lega banget rasanya..
.tadi ulangan bahasa inggris diskula..
.soal"nya sih ,gampang" susah..
.aku paling terakhir keluarnya dari kelas..
.penyebabnya aku keluar paling terakhir, karna :
1. Aku belum isi nama, no.peserta, tgl.lahir, mata pelajaran, tanggal, n tanda tangan dirumah.(kalau bisa sih, sekalian isi jawabannya dirumah aja) hhe

2. Karna temen" ku banyak yg ngajak aku ngobrol ,masalah tugas keterampilan

3. Karna aku memang tell me ,kalau pelajaran bahasa inggris..(akhirnya, mengaku juga aku) hho

4. Aku orangnya tuh, kalau kerjain soal"..pasti harus aku hayati dulu tuh soal"

5. Karna aku orangnya tuh nyantai..(gara" suka nyantai kalau ngerjain sesuatu, hampir aja tadi ketiduran waktu ulangan)

.itu aja sih penyebabnya..
.terus tadi abis pulang sekolah, aku jalan sama ryke, mariza, melli, upie..
.jalan" keliling balikpapan.., naik mersikil..
.hho
.capek banget,..
.tapi tetap, seru pastinya..

.yang bikin aku senang tadi..,
.akhirnya aku beli juga tuh dompet, yg gambarnya the nightmare before christmas..
.cool banget..
.sebenarnya sih aku mau posting foto dompetnya tuh juga
.tapi karna aku posting ke blognya lewat hape,
..jadinya kapan" aja deh, kalau lewat komputer..

.udah dulu ya..
.itu aja yang mau aku ceritain..
.mau move ke facebook dulu..
.bye bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1