Jalan-jalan diminggu pagi

Waktu malming(malam minggu).. Aku, yoana n jefri ngumpul diwarnet dekat rumah ku.. Rencananya sih mau ditraktir sama jefri ngenet..
.selesai ngenet, kita ngumpul" dulu didekat warnet tersebut..trus jefri kasih usul ke aku n yoana, kalau besok jalan" pagi bareng lagi kayak minggu kemaren..aku sih usulin supaya ahda juga ikut..tapi kalau misalnya ahda gak bisa ikut, digantikan sama andy aja..but, waktu minggu pagi jam 5 aku sama yoana nungguin jefri didepan rumahnya andy..jefri pun akhirnya muncul juga.
.tapi, si ahda
lupa kita jemputin
.karna udah agak kesiangan pergi jalan"nya
.ya udah deh, rencananya mau ngajak andy..tapi waktu datang kerumahnya andy
.rumahnya masih tutup..trus ditelponin juga gak diangkat-angkat
.ya udah deh, kita bertiga(aku, yoana n jefri) langsung duluan aja.. Selama dijalan sih asyik-asyik aja kita.. Rute jalan"nya kali ini melawati jalanan yg naik-turun n banyak belokannya(y eyalah, emangnya balikpapan ada jalanan lurus !?)
.sebenarnya aku mau posting foto juga..
.tapi, karna gak sempat kewarnet
.ya udah deh, kapan-kapan aja
.sekian dulu, cerita dari kegiatanku kemarin.. ^c^.ini dia pose-pose yg aku dapatkan..hho.ini pose kedua, penampakan dari temanku..inilah wujud aslinya...tapi dia malu-malu tuh...padahal aslinya narsis banget..wkwkwk
.maafkan teman mu ini ya,jef...karna tidak meminta izin kepadamu untuk memposting fotomu dulu...ohoho

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1