Selamat Hari Raya Idul Adha



.saya dan sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha, buat yang merayakannya
.dari tadi pagi sampai siang, saya mempunyai pengalaman bersama best friend saya "Ryke".
.begini ceritanya...
....
...
..
.
.tadi pagi jam 7, aku dan teman-temanku mengikuti sholat ied berjamaah di sekolah.
.setelah sholat ied bersama
.aku langsung menghampiri ryke
.soalnya aku udah janji mau kerumahnya
.ya udah deh sehabis dari sekolah, kita langsung naik mobil tunjuk(alias angkot) kerumahnya ryke
.setelah turun dari angkot, aku dan ryke melanjutkan perjalanan kerumahnya dengan jalan kaki

..gila..,
.jauh banget perjalanannya, banyak melalui jalanan yang penuh dengan tanjakan..
.huft..
.akhirnya sampai juga dirumahnya ryke, setelah itu kita makan dulu + ngedit" foto dulu..
.abis itu, kita keliling" perumahan pertamina, sambil foto' jtga..
.nanti deh sekalian diupload foto"nya..
.tapi tunggu aku online dikomputer, masalahnya ni aku posting lewat hape..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1