Kehidupan gue serba berubah.
Gak seperti dulu.
Jujur gue kangen, saat" kejadian yg paling gue rindukan.
Mungkin gue butuh teman, sahabat, atau kakak.
Tapi itu semua hanya buat aku terlalu bergantung dengan mereka atau malah sebaliknya.

Gue sedih, gue takut, gue gak bisa menyalahkan siapa pun atas berubahnya gue sekarang ini. Walaupun sebenarnya ada seseorang yg patut gue salahkan.

Gue butuh pengertian bukan cacian !
Gue butuh sharing keseseorang bukan dihiraukan !
Gue butuh hiburan bukan kesepian !
Gue butuh kesenangan bukan kesedihan !

INTINYA GUE BUTUH SEMUA YG GUE MAU.

14 tahun hidup gue tentram, dengan mudah 2 tahun hidup gue dihancurkan

sekarang gue harus memulainnya dari awal. ITU GAK MUDAH !

Pilihan hanya dua :
gue pilih
Mati / Hidup ?
Mengenang masa lalu / Memulai masa depan ?
Hidup dengan masalah / Tanpa masalah ?
Menghiraukan masalah / Menyelesaikan ?
Berpikir Negatif / Positif ?

DI OTAK GUE PENUH DENGAN BERBAGAI BANYAK PILIHAN.
"TAPI, HANYA 1 YG BISA AKU PILIH" ??????????? *tandatanyabesar*
*emosijiwa*
*kecewadengandirisendiri*
*sedihygguetahan*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1