kutipan buku ''The SHARK and The GOLDFISH''

"Bagaimana aku bisa menyambut dan mengendalikan gelombang perubahan?"

"Dengan percaya bahwa kesulitan bukanlah akhir, melainkan awal dari sesuatu yg lebih baik dan lebih besar.", "kamu menceritakan kisah yg positif pada dirimu sendiri. Kamu tidak menganggap kisah hidupmu mengerikan, kamu melihatnya sebagai kisah yg memotivasi. Bukannya melihat dirimu sebagai korban, kamu mengambil peran sebagai seorang pejuang dan penakluk. Kamu percaya bahwa segala hal terjadi karena sebuah alasan dan ditengah tantangan yg kamu hadapi, seperti saat ini, kamu mengajukan pertanyaan yg tepat. Kamu bertanya :

* Apa yg bisa aku pelajari dari pengalaman ini?
* Bagaimana aku bisa menjadi lebih bijak, lebih kuat, dan lebih baik karenanya?
* Peluang apa yg dihadirkannya?
* Apa yg aku inginkan?
* Tindakan positif apa yg harus aku ambil?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1