Long weekend ? Bullshit! Щ(ºДºщ)



Hari ini, kesenangan gue bertambah. Alhamdulilah ya, walaupun gak bisa long weekend -_- tapi gue, Fatma, Ayu dan Eky mencoba untuk refreshing dari kepenatan ini.
Why, why, why ? kita harus refreshing. Because....
oke kita FLASHBACK dulu~

Nah, begini ceritanya. pada suatu ketika selesai MID. Dari sekolah membagikan selebaran surat yg menyatakan libur selama 10 hari. Anyway tiba-tiba anak-anak peserta OSN mendapatkan pengumuman bahwa anak OSN diharuskan latihan untuk seleksi OSN tingkat kota yg akan diselenggarakan 3-4 April. Dan saat itu pula waktu libur gue tersita. Disaat anak-anak lain berlibur ke luar kota. *huaaaaaaaaaaaaaaaaa, enaknya* ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

Gue harus berkutat dengan soal osn komputer yg secara spesifik soal-soalnya memang susah untuk diartikan. Okee, gue gak boleh ngeluh. Ini pilihan gue untuk mendalami dunia IT.
Gue cuma mohon doa dan suportnya kepada teman-teman dan readers yang setia membaca blogku. Doakan aku berhasil ya, bisa masuk peringkat 3 besar :* . Amin !

Kembali ke refreshing gue. Kita tadi siang hunting sepulang sekolah. oke, foto-fotonya bisa kalian liat disini Jeprat Jepret Foto . Mungkin malam ini belum diupload, tapi pasti besok sudah yakin terupload :))

Disini gue coba untuk mempublish foto-foto hunting tadi. Karena ada ratusan, gue minimalkan. Jadi sekian teman-teman readers. Met Satnite bagi yang merayakan :DD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1