sangat mengincar kamera ini ! T.T #BenQ GH700


Gue, untuk pertama kalinya setelah melihat artikel di majalah Sister yang gue beli bulan kemarin. Gue langsung jatuh cinta sama kamera ini dan bener-bener spesifikasi dan harganya, aku banget deh pokoknya. XD

BenQ GH700 adalah nama kamera ini, dilengkapi dengan kamera 16 megapixel dan 21x optical zoom. Bisa mode lomo dan red eye, serta 16 shoots saat kamu mengambil gambar pada saat olahraga. Untuk merekam video, kamera ini sudah full HD loh 1080p. Ih waw! :O
Saat gue bener-bener jatuh cinta sama kamera ini ternyata, harganya kurang lebih 3juta rupiah. Yang artinya gue, harus menabung setengahnya lagi. Semoga aja deh, bulan depan gue bisa beli nih kamera. amin-amin. Doakan juga ya, readers :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1