Way back to love !

Perkenalkan teman baruku sebut saja inisialnya "A". Cowok manis yg akhir-akhir ini membuatku sebal. Tingkah lakunya yg XL(extra lebai). Dan kadang membuat lucu. Ya, salah satu boy friend idamanku. One mission yg gw tau, dia tuh suka ngajarin gw and banyak orang. Tentang bagaimana menghancurkan suasana yang hening. Yang gw liat anaknya cuek, simply and fresh. Kadang saat dia mulai serius, sering gw tatap matanya yang memiliki arti dalam. Banyak teman-teman yg menyangka kalau dia tuh suka sama gw.
Benarkah ?...

Komentar

Edogawa Yoana mengatakan…
Tuh cerita atau beneran ris...?!
Aku penasaran...
Hehehe
Anisa Riska Juwita mengatakan…
Hmmm..
.mnurut loe !?..
Anisa Riska Juwita mengatakan…
Hmmm..
.mnurut loe !?..

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1