I Love Black and Red

By the way, gw suka banget sama warna black and red.
Gak tau deh, knapa gw segitu sukanya and kali ini gw memberanikan diri posting tentang fashion style ala gw sendiri (pastinya)

kata teman gw, tentang penampilan gw skarang katanya : feminim lah, and mulai fashionable gitu...
memang sih betul...soalnya dulu tiap 3 bulan sekali gw rajin hair cut and style gw agak tomboy gitu(maklumlah gw anak papi..hehe)...


but now, in this year...gw berencana pengen manjangin rambut..palingan sampai sebahu aja..soalnya, gw orangnya serba gak betah gitu terus kata mama gw..gw gak cocok dengan rambut panjang...

so whatever deh, gw pengen nyoba style laen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1