Latest Holiday

Yipii, akhirnya besok masuk sekolah juga. Kangen juga udah gak ketemu sama teman-teman selama satu minggu. Banyak banget kegiatan yang pengen aku lakukan disekolah. Soalnya aku baru saja mencoba sulap-sulap terbaru..hoho
By the way, selain besok hari pertama semester 2. Harus ekstra belajar nih ,siap-siap tambahan bekal untuk ujian nasional, try out dan tes daya serap esok. Moga aja dengan bekal-bekal pelajaran dari bimbel dan sekolah, bisa membuat aku tuntas dan nilai-nilai ujiannya sesuai yang aku harapkan. Lalu, mudahan bisa masuk ke SMA favorit..hoho

.and next,
.aku mau ceritain nih, ngapain aja aku dihari terakhir libur sekolah ini
.pagi jam 05.00
.stand by dirumahnya yoana buat ngajakin jogging
.sebenarnya sih gak hanya berdua aja
.tapi berempat , soalnya ada tambahan juga nih jefry dan ahda
.akhirnya kita pun jogging bersama keliling kelurahan karang rejo..hehe(soalnya, kita berempat rumahnya sama-sama satu kelurahan)
.and then,
.bercanda-canda an gitu deh dijalan
...
...
*singkat cerita
.jam 07.00 pagi, selesai jogging
.kita bubar , pulang kerumah masing-masing
-aku ke selatan
-jefry ke utara
-yoana ke barat
-ahda ke timur
(loh..loh..kok kayak arah mata angin)

.sampai dirumah
aku langsung stand by didepan teve*
(*television)
.biasalah keseharianku kalau hari minggu..hahaha
...
..
.jam 15.00 siang
jefry sms aku..
.dia ngajakin smsan
. I say : "okelah, kalo begito"
(padahal alasan aja tuh anak lagi dapat bonusan sms)
..sms pun berlanjut
Jefry : "ngapaen aja nih dihari trakhir libur !?"
Aku : "hah, ngapaen ya..(bingung)..stand by didepan tv nonton kartun (nongkrong didepan tv sambil berharap, semoga aja aku dapat job acting dikartun bareng spongebob)haha..kmu, jef"
jefry : ooh, aku sih baru bangun tidur..soalnya, dari pulang jogging tadi langsung tidur
aku : buset,
tidurnya kayak kebo aja..hahaha
...sms pun berakhir dipinggir jalan
..
...
.jam 20.00
.siapin keperluan yang mau dibawa kesekolah
misalnya : komiknya teman, alat-alat magic, handset(kagak niat sekolah kah aku ini)
.tapi akhirnya membawa juga buku-buku pelajaranku
.soalnya udah tobat aku, sama kejadian yang lalu*
(*alkisah, dulu ada seorang pelajar smp yang masuk sekolah tidak membawa pelajaran sama sekali dan akhirnya dihukum)
.tapi , untuk adik-adik kecil yang baca postingan kakak ini..
.jangan dicontoh ya perbuatan yang barusan..hehe
.sekian dulu teman-teman
.kalau ada salah kata, mohon di ikhlaskan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1