Nostalgia tentang kesurupan, bareng teman-teman les

Tadi malam waktu ditempat les. Gw dan teman-teman cerita tentang kejadian kesurupan pada waktu malam jumat kemarin. Si "N"(yang kesurupan) nanya kekita, percakapan pun terjadi
Si "N" : "btw, waktu kemaren aku kesurupan, aku ngapain aja sih ?"
Anak-anak laen : " ya kamu ngamuk-ngamuk gitu, mank kamu gak ada ingat sama sekali ?"
Si "N" : "Aku gak ingat sama sekali, yang ku ingat cuma miss emi"
Si "F" : "Gini "N" aku ceritain kejadiannya(sambil mempraktekan juga)"
Si "K" : "(Langsung memotong pembicaraan "F") aih, gak usah diceritain lagi nah, aku takut..nanti kejadian lagi loh.."
Gw : "weizz, bakalan seru donk..apalagi kalau "F" yang kesurupan, trus itu lampu dikelas ini dalam keadaan mati..hahaha"
Si "R" : "Kemarin, waktu "N" kesurupan gak asik ya..soalnya gak ada adegan makan kaca atau makan batu"
Gw : "loe sangka barongan apa" batin gw(iya juga sih bener kata "R")..hoho

.and then, pelajaran pun dimulai..kita menyudahi pembicaraan..
And satu lagi..
.gw mau ngucapin
"Happy Birthday ke -15" buat jefri
.moga loe gak pelit lagi..AMIN

Komentar

yahya mengatakan…
wah..
di skulah saya juga pernah ada yang kesurupan..
di perpus gitu..
serem..
Anisa Riska Juwita mengatakan…
ooh..diskolah sih jg prnh..tpi nih ditmpt les..trus itu pertama kalinya lagi, aku liat langsung dari awal dia kesurupan...hiii
kuta kharisma mengatakan…
salam kenal o_o
Anisa Riska Juwita mengatakan…
Yap, salam knal juga=)

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1