Happy new year 2010 all ^c^

HuaAaAa
.gak terasa sudah tahun 2010
WELCOME TO 2010
GOOD BYE 2009
.hehehe

.postingan pertamaku ditahun 2010 nih
.diposting ini,
aku ingin menceritakan betapa serunya pesta tahun baru tadi malam
.saat mendekati jam 12 malam, betapa serunya dan banyak sekali kembang api yang dinyalakan
.pada saat itu, aku & beberapa teman-teman satu sekolah mengadakan pesta tahun baru dirumahnya mariza(salah satu teman sekolahku)
.kita saling bantu membantu menyiapkan acara tersebut, dan tak lupa sambil berfoto-foto..
hehehe
.ini beberapa cuplikan foto kami & detail ceritanya..





ini waktu anak" cowoknya baru datang, tapi mereka belum sempat sholat...jadi numpang dirumahnya mariza deh...(iseng foto mereka) hehehe



selesai itu,kita semua berkumpul diteras menyiapkan bahan" buat party
(ngapain tuh Fauzi, kayak mau bunuh seseorang aja..wkwkwk)






difoto ini ada aku and gesna, kita berdua selalu nyantai...hahaha (kagak ada kerjaan)



hahaha, khair lagi acting meninggal dunia...piis,kiding




foto-fotoan dulu, sebelum acara dimulai..ckckck




segini dulu detail and foto yang aku posting, laen kali aku sambung lagi ceritanya...okeh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1