ekspresikan semangat loe !!

..setiap orang yang mempunyai masalah, ada diantara dua pilihan yang akan mereka pilih..
1. Menyelesaikan masalah itu sampai selesai, atau
2. Melarikan diri dari masalah

..but, disini gw mau cerita soal 'mengekspresikan semua perasaan gw setelah menghadapi masalah'..
..seperti permainan, ::
melempar bola kearah batu, untuk menjatuhkan susunan batu = melempar permasalahan ke tahap perundingan dan penyelesaian...saat susunan batu berhamburan ,seperti halnya permasalahan yg akan diselesaikan mencapai klimaks..waktunya berlari, saat aku bingung dan tidak bisa menyelesaikan masalah..tapi aku pun akan menghindar dari lemparan bola, menentang setiap tuduhan dan kata" yang salah..aku pun harus menyusun semua batu" itu lagi, agar aku dapat meruntutkan semua bukti" kebenaran menjadi satu hal yang dapat membantuku selesai dari masalah ini..and the last, i'm the winner, i can lose from ball..permasalahan selesai, aku pun dapat kembali ceria dan bersemangat hadapi lembaran baru..

...ingin teriak sekencang-kencangnya dan huaaaaaaaaaaa, i'm free..now, gw tau gimana caranya untuk mengungkapkan semua perasaan yg gw pendam..i like child, gw suka anak kecil..saat gw sedang bersama mereka untuk sekedar ngobrol ataupun bermain, gw dapat mengekspresikan perasaan gw.. Saatnya bagi loe semua cari tau, bagaimana kalian mengungkapkan ekspresi perasaan kalian !!..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1