Happy Birthday to Me

.happy birthday
..happy birthday
...happy birthday to me

..gak nyangka sekarang umur gue udah 15 tahun..dan bukan anak smp lagi..sekarang gue udah jadi anak sma..ckck
..and yang pasti dengan umur gue yang udah remaja ini dan hampi dewasa..gue cuma bisa berharap semoga,
1. Panjang umur
2. Sehat selalu
3. Dimudahkn dalam berbagai hal
4. Jadi anak yang soleha
5. Patuh dan taat sama orang tua
..pokoknya, jadi RISKA yang lebih baik lagi deh..and 1 keinginan gue lagi 'Pengen cepat tinggi'..huft, impian gue dari dulu tuh
...now, i just wanna say :
Spesial Thanks To
..keluarga gue, 'ant' (my boyfriend), dimas(first people, yang ngasih gue ucapan), sahabat-sahabat gue, teman-teman yang ada disekitar gue maupun teman di dunia maya(facebook, blog, etc.), dan tidak lupa pembaca blog gue selama ini(walaupun tidak mengucapkan secara langsung ,maybe)..

..okeh, sekian dulu postingan gue=)
.don't forget, gue tunggu kadonya..
.hhahaa(ngarep, mode: on) XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1