oh,tidak..!! Gue suram..

..kenapa nama postingan gue kali ini seperti itu..semua kejadian dimulai tadi siang..

..sebenarnya kemarin gue udah daftar di salah satu SMA yang berjalur bina lingkungan dengan rumah gue yaitu SMA Negeri 2 balikpapan(dengan bangga,gue memperkenalkan calon sekolah gue)..ok,singkat cerita tadi siang gue cek ke sekolah tersebut..and then,gue pun liat urutan peringkat gue..
Jeedderr!!
What is the maksud?
..kenapa nama gue terlihat paling suram sendiri..nama gue diblok warna hitam ,sedangkan nama'' yang lain disamakan dengan diblok warna putih..wah problem, gue pun meneliti lagi
..ternyata eh ternyata, urutan gue di bagian antara aman dan tidak aman(alias kritis)..disinilah penentuan hidup dan mati gue(oh,sungguh cerita yang dramatis)..lanjut ke cerita, gue pun cuma bisa berserah diri dan berharap besok'' kagak ada lagi yang daftar atau yang daftar nilainya dibawah nilai gue atau yang nilainya lebih tinggi dari gue sadar diri karena dia seharusnya sekolah ditempat yang nilainya tinggi'' dan dia pun langsung mencabut berkasnya,alhasil gue pun akan naik ke urutan posisi yang aman(itulah yang ada dipemikiran gue)

..next, soal yang suram'' lagi..gue merasa selama liburan diri gue tambah gendut..oh, tidak!! Gue gendut, gue ngerasa gendut, gue sekarang gendut, BB(berat badan not blackberry) gue kalo laper 42,sedangkan kalo kenyang 44..berarti gue makan 2 kg..makan atau telan galon itu..ckck, bener'' problem
..ini semua terjadi semenjak 'semut' jarang ngajak gue jogging..kegiatan gue pun jadi kacau, bangun tidur gue terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi gue tolong nyokab membersihkan tempat tidur gue(lho! Seperti nyanyian waktu gue kanak-kanak dan sampai sekarang gue jujur masih kanak-kanak..walaupun udah punya pacar, tapi gue tetap seperti itu..yang sabar ya 'semut' ngehadapin gue)

..and the last, cukup sekian kesuraman gue..
Salam blog mania!!

Keterangan : mungkin gue nanti akan membuat postingan yang berjudul 'habis suram terbitlah terang'

hotnews : akhirnya selama selang waktu, gue udah terdaftar di im3 ceesan..dan bonusan telpon 60 menit gue gak bakal mubazir gitu aja..
..hiphip..hurray\\(>o<)//

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1