rencana walking again!!

oh yeah, udah lama gw kagak posting lagi ni blog..apa kabar readers!? Pada gak kemana mana kan..ckck
..after, kepulangan my father dari jogja..gw jadi ada kesibukan sendiri..apakah itu!?
.membaca
..gw dapat banyak buku..buku dan buku again..banyak banget novel'' yg belum selesai gw baca..and ternyata di salah satu toko buku di kota gw yaitu : gramedia..disana ada buku'' baru incaran gw..oh yeah, blenger(hhaa,bhsa ap'n tuh) gw jadinya
..and then, gw gak sabar nunggu hari kamis..well, gw bakal jalan''+reuni with sobat lama gw...

...yoyoy, pastinya bakal berkesan tuh..
Sunday..gw mau kasih surprise buat 'ant'..dia minta dibikinin kue..and gw pun membuat kue yg spesial banget, gw buat untuk dia dengan rasa kesukaanya..

..gw selalu berharap 'ant' semoga cepat sembuh ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1