Postingan 'tengah malam'

Night all, pasti sudah pada tidur..tumben nih, gw belum bisa tidur and now, gw mau cerita dulu deh soal kegiatan gw pada tanggal 28 mei 2010 ini..dimulai dari

==Morning==
..kegiatan pertama, baru bangun tidur jam 10..and lupa untuk sarapan..gak ada kegiatan sama sekali..

==afternoon==
..tidur siang, gara" gak ada kerjaan, sarapan siang(karna gw belum sarapan dan makan siang,. maka dari itu, gw namain begitu)..bantu ibu gw..and bikin janji sama teman sekampung, untuk main badminton..

=siang agak kesorean(gak tau gw englishnya apa..hhaa,bagi yg tau, tolong kasih tau ya)=
..kerumah teman main badminton, main yg berpasangan(ganda) bareng anak SD..
..saat disini ada kejadian lucu ,. waktu tuh anak SD tangkis bola(kock)nya ke gw..tanpa gak sengaja, dengan gerakan gw yg slow motion saat ingin menangkis tuh bola,.. although(tiba"), gw gak liat dibelakang ada tangga kecil..alhasil gw pun jatuh dengan gaya slow motion juga dan diiringi sorakan tertawa dari anak" SD tersebut..lalu, gw pun jadi bahan pembicaran dan tertawaan anak" SD tersebut (dalam hati, gw berkata: jiiah=,=..awas kau..)

==Evening==
..ambil flasdisk gw, dirumah my ***friend... Setelah itu back to home..dinner at home, menunya 1 bungkus mie rebus untuk berdua bareng adek gw(mumpung mie nya cuma ada satu bungkus, jadi gw berdua deh bareng adek gw..)

==Night==
..posting blog and now, hoahmm gw mulai ngantuk..and bye=,=

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1