pensi dan perpisahan SMPN 2 Balikpapan

perpisahan anak kelas 3 smpn 2 balikpapan meriah banget....semua orang dari guru-guru sampai muridnya berpakaian batik....sekolah gue kan cinta produk indonesia..hhohoo^o^

tapi gak hanya itu aja...kita-kita para murid dengan berpakain batik dikira mau
 kondangan alias menghadiri undangan perkawinan gitu...hhahaaaneh-aneh aja XD

ada juga aksi panggung dari teman-teman gue dan adek kelas gue, termasuk salah satu guru yang lagi ngeliput perpisahan ini juga kena jepret waktu lagi difoto...hhee, (pengen eksis ya pak)...^^v

salah satu penampilan dari teman sekelas gue, yaitu Ni Made Sintami...dia dengan temannya menampilkan tarian dari bali

final...akhirnya sampai ke acara hiburan....perwakilan dari anak-anak smp 2 yang punya band" oke....seperti salah satunya : "The Flying Dutchman"(yang gue kenal)

acara pun ditutup dengan lagu "kemesraan ini"...oh ,so sweet \\(>o<)//

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1