IM3 BORNEO "Kompetisi Blog Se-kalimantan"



.just now afternoon, gw dapat sms dari indosat ..disitu tertulis "kompetisi blog se-kalimantan" untuk pelajar smp and sma(sedangkan gw, smp udah lulus and belum dapat sma..hah, gak urus lah yg penting diantara smp and sma..but, gimana sama yg udah lulus sma!?mang gw pkirin, yg skarang aja saat ini..hheeXD)
..and then, waktu gw baca lagi tuh sms, wajah gw langsung berseri-seri..ternyata oh ternyata,ada hadiahnya..yg diketahui dari sms tersebut, ada 3 jenis hadiah, yaitu : hadiah hiburan, elektronik, and alat rumah tangga(salah", itu kan hadiah di supermarket langganan gw).. I mean diketahui, jenis hadiahnya meliputi laptop, handphone, and voucher..

...what!? Laptop..(gw pun langsung jungkir balik dibawah tempat tidur..wah overacting)hust, jaga sikap ris..malu kalau diliat para readers..okeh";-)
.by the way, lumayanlah..kalau gw punya laptop , gw kan gak perlu lagi bolak balik transfer data lewat warnet atau pakai laptop tetangga, ataupun numpang laptop cuma iseng doang buat penyangga pintu..ckckakakakXD

.buat para blog mania and teman-teman khususnya dikalimantan yg mau ikutan, silahkan liat persyaratannya dan daftar diwebsite ini www.im3borneo.com

.sebenarnya gw mau jelaskan semuanya, tapi karna hape gw udah hampir sekarat(mang manusia aja yg boleh sekarat..hho), jadi postingan hari ini cukup sampai disini..bye, readers
\\(>o<)//
.salam blog mania

Komentar

Argo mengatakan…
Aku juga dah ikutan.

argo06.blogspot.com
Anisa Riska Juwita mengatakan…
wah,banyak juga ya yg ikut..temanku disekolah n dirumah juga banyak yg ikut....thanks, sudah comment
..salam kenalXD

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1