gw lulus

alhamdulilah, gw lulus..terima kasih ya allah..doa hambamu selama ini dan perjuangannya tidak sia-sia..hm, gw mengucapkan selamat atas kelulusannya buat teman-teman gw yg ada diseluruh indonesia and jangan berkecil hati bagi teman-teman yg belum lulus..itu semua bukan berarti kalian tidak berhasil, karna itu hanyalah keberhasilan yg tertunda..dan tetap semangat yg pasti=)

.besok, disekolah gw ada acara perpisahan dan pakaiannya harus bertema kan batik..wah, indonesia banget tuh..
WE LOVE INDONESIA..
.gak sabar, bagaimana ya acaranya..oke deh, sampai disini dulu postingan dari gw..besok gw bakal ceritakan betapa serunya acara perpisahan disekolah..night all..


.salam magic..hhee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1