OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Foto gw with my sister
Sepulang sekolah, rencananya gw mau tidur siang. But, kakak gw ngomong ke gw.. Kakak gw : "dek, gw mau jalan nih..loe ikut kagak ?" Gw : " Jalan kemana ? Gw capek nih, baru pulang sekolah(ya iyalah ,emangnya baru pulang dari narik angkot apa)" Kakak gw : " Jalan ke gramedia aja, soalnya gw mau nyari buku " Gw : " ya udah deh, gw ikut..tapi nanti traktir gw ya..!?" Kakak gw : "okeh" .kita pun lalu siap-siap mau pergi jalan Sesampai di Balikpapan Plaza .kita kagak langsung ke gramedia..tapi, kita keliling dulu butik-butik.. Tampang kita layaknya seorang remaja yg pengen beli dibutik itu..haha(padahal cuma numpang liat-liat doang ,skalian catat harga)..ada syal and topi yg gw pengen banget tuh dibutik .wiih, kapan ya gw bisa beli tuh barang..palingan tunggu selesai TDS(Tes Daya Serap), baru dibolehin beli .setelah selesai keliling-keliling cuci mata(catat: cucinya bukan pake air loh ya) dibutik .gw and kakak gw langsung menuju ke gramedia..disana gw menemukan banyak buku yg pengen gw beli(andaikan tuh gramed milik gw)hoho . Gw disana cuma membeli 1 buah(catat: 1 buah not 1 butir) novel, judulnya "diary gokil girl and diary gokil boy" . Abis itu, keluarlah kebiasaan kita yang sering hunting photo .pokoknya, dimana ada background bagus..disitu kita berfoto ria.. .sebenarnya gw pengen posting tuh foto juga, but now sekarang gw uadh posting tuh foto.. .jam 18.30 sore .gw and kakak gw baru pulang kerumah .padahal sebenarnya jam 19.00 , gw harus segera pergi ketempat les .gw pun secepat kilat, siap-siap untuk berangkat les.. .tanpa sempat ganti baju, gw pun langsung mengambil tas les dan pergi .jam 21.00 malam .gw pulang les dijemput sama papa .diperjalanan, papa gw bilang papa : "ris, kamu laper gak ?" gw : "laperlah, dari tadi pagi sampe sekarang belum ada makan nasi( nyatanya, gw seharian makan snack terus)" papa : "ya udah, mau makan dimana nih ?" gw : "whatever lah, ditempat biasa aja deh pa.." papa gw : "makannya nanti dihabisin ya, awas kalo gak dihabisin" gw : "ya, pa" .gw pun makan malam ditempat langganan nasgor(nasi goreng) didekat rumah gw .waduh, sebenarnya sih udah kekenyangan banget..but, gimana lagi dong..jadinya gw habisin deh..huft, akhirnya habis juga .sepertinya, berat badan gw nambah 2 kg deh..padahal makan malam itu kan bikin gemuk..whatever deh yang penting kenyang and bisa tidur nyenyak..wkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

Manusia (ter)juling di XI IPS 1