smsan kocak bareng echa haruna...

tadi siang menjelang sore, terbangun dari tidur siang gw karna mendengar suara sms masuk dari hape gw...huft , ternyata echa haruna mengajak gw smsan...padahal saat itu pulsa gw lagi sekarat"nya, tapi biarlah kan masih ada bonusan...ckckck

dimulailah percakapan, yg diawali dengan omongan gak bermutu..hhhooo..
echa haruna : kaito :D
smsan yok ?
gw : hoahm ,baru bangun nih..
-,-
e(gw singkat aja namany) : oalah, ckck kayak kucing aja pake tidur siang XD
gw : .emangnya cuma kucing aja yg perlu tidur siang....hheeXP
.oh ya cha, kamu daftar sekolah dimana ?
e : di smakenza...kmu pang ?
gw : Smada..
.aku pengen juga di smakenza, tapi jauh dari rumahku..
.ngambil jurusan apa ?
e : hemm. klo gak TKJ, berarti listrik,
gw :TKJ ?
.apaan tuh..
e : kayak IT gitu ^w^
gw :ough..aku tau
.kepanjangan dari, " Teknik Komputer dan Jaringan"
. aku pengen ngambil desain grafis atau programmer(bingung,pengen dua"nya sekalian)hhaa, marukXD
e : Wkwkwk
XD
emang dismada ada yang kayak gituan ya ?
gw : bukan dismada..
maksudnya kalau aku daftar ke smk, pengen masuk dijurusan itu..
e : ouh..yauda masuk stm aja kamu..
hoho
gw : STM SBI aja sekalian..
e : apaan tuh sbi ?
gw : STM S**** B** I*****(nama disamarkan, untuk kepentingan bersama)
.wkwkwkkacauuXD
e : hahahaha
XD
ogah aku masuk situ..
mending juga gak sekolah..ckck
gw : loh kan udah internasional...hhee
.oh ya, jumlah nilai un mu berapa cha ?
e : dikit, cuma 30,65,
kamu pang ?
gw : ngpas itu..
.32,40..(dijamin asli, nilai real, tak ada manipulasi, gak bisa dinego) hhaa
e : hahaha
XD
masih banyak itu
gw : pendaftaran kapan sih ?
e : stm? bsok, tpi gak tau itu yang rsbi atau reguler,hehe
gw : pantes ada yang ngomong besok pendaftaran
.by the way, diluar dari topik pendidikan...dirumah loe mati air ?
e : gak...
pasti dirumahmu mati kan ?
trus kamu juga belum mandi...
hahahay
gw : wah, jawaban anda tepat sekali...
saya akui anda dapat membaca pikiran saya...hoho..salut"..hhaaa
e : Wkwkwk
XD
iya dong..
eh, by the way kamu bisa hipnotis orang ya ?
gw : sebentar, wait...tunggu pesan" berikut ini..
.aku mandi dulu..ntar air di bak mandi ku habis, gara" diminum adek ku..bye=D
e : juahh
okedeh..
XD
mandinya pake sabun colek ya ?
gw :iklan sabun coleknya sudah lewat...kembali ke acara..huft, tadi kembali aku memecahkan rekor mandiku..
.lebih cepat 1 detik dari mandi tadi pagi..hahaha(gak penting ya)...ya udahlah, lanjut=)
e : hahaha
eh katanya anak" kamu bisa ngehipnotis orang ya ?
bWd
gw : insyallah bisa..
.tapi aku tanyakan dulu, anda ini sejenis ayam, kucing, atau, kelinci ?!
.masalahnya , kemarin aku hipnotis ayam punya tetanggaku...gara" aku kasih sugesti supaya gak berkokok..
.tuh ayam jadi gak berkokok betulan (wah, problem)
e : hahaha
XD kerenkerenkeren..
XD
emang kamu tau cara ngehipnotis orang darimana ?
XD
gw : tau, tapi sampai saat ini aku belum bisa hipnotis orang...terakhir kali aku hipnotis salah satu anggota esoge
.sumpah ketawaan terus, gak ada yang serius
e : maksudnya gak ada yang serius ?
XD
gw : mereka gak konsen...
.baru aku bacain mantranya(weizzz, ceritanya begitu)..mereka udah ketawa"lah, atau gak langsung
nungging" jungkir balik( akibat gara" salah mantra tuh..hhaaa, gak sampai segitunya)
e : Huwahahahaha
XD
kocak bener cerita lu..
ckck
gw : Itu kisah nyata..oh ya, nasib tuh ayam sampai saat ini dia hanya bisa kukuruyuk..dan gak bisa kokoroyok..
(makanya tadi aku bilang, tuh ayam gak bisa berkokok, sekalinya emang dari sananya)
e : hahahaha
XD
cocok kau jadi pelawak,
sana minta berguru aja
sama uchiha sasule
-juahh
gw : uchiha sasule ?!
.sejak kapan sasuke jadi pelawak..
.udah keturunan dari sananya, aku bisa ngelawak dan magic...
e : hahahaha
XD
iyaya kau kan badut magic..
gw : haha..kau ini bisa saja...
.tapikan aku pakai kostum badutnya kaito kid..yang penting asalkan bukan badut ancol aja...(parah)
e : bukan badut ancol tapi
badut bekapai
XD
karna disini gak ada ancol
gw : oh iya, betul"..good ideaXD



sampai sini dulu posting gw...sebenarnya ada dua posting yang belum ditampilkan...tunggu selesai di edit, baru gw tampilkan...bye
.salam magician(bukan badut magic)hhaaXD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME SICK TTTTT_TTTTT

OTW (On The Way) Balikpapan Plaza

Manusia (ter)juling di XI IPS 1